Friday, August 1, 2008

The Warlock Pulang Kampung

He...3X! Akhirnya kesampaian juga niatku untuk berlibur ke tempat orang tua di kampung halaman. Senang banget rasanya. Can't wait to see you mom! Miss you my sister! And miss everything and anythings in my house. Miss you all for sure.

25 Juli 2008. Hwaa.....!!!!! Jam menunjukan pukul 5.15 wib, sudah pagi ternyata. Berusaha untuk bangun meskipun kedua bola mata masih terasa berat. Mungkin karena semalam habis lembur untuk troubleshooting sampai pukul 23.10 di salah satu kantor cabang, meskipun tidak sampai selesai. Taking a bath and rechecking everything.

7.45 wib sampai di stasiun kereta Jatinegara, langsung menuju R. Tunggu Eksekutif. “Masih 45 menit lagi.” Dalam hati aku berkata. Asphalt 3 : Street Rules yang ada di Nseriesku menjadi penghilang rasa jenuh dan bosanku dalam menunggu datangnya kereta yang akan aku naiki. 45 menit berlalu tanpa terasa dan suara petugas stasiun memberitakan kalau kereta yang akan aku naiki akan segera masuk stasiun dan menyarankan agar para penumpangnya bergegas menuju peron jalur 1 dan jalur 2.

8.30 wib, kereta mulai beranjak meninggalkan Jakarta. Coach No. 01 and seat number 5A. Wuih....! Asyik dekat dengan jendela. Dekat dengan jendela adalah tempat favoritku ketika melakukan perjalanan dengan menggunakan alat transportasi apapun, baik itu mobil, bis, kereta, atau pesawat. It's really fantastic because you can see the wonderful view from that window. Breakfast time!!! Walaupun cuma ala kadarnya, tapi cukup;ah buat sekedar mengganjal perut yang kosong.

Bekasi.....!!! Cikampek....!!! Cirebon.....!!! Prupuk....!!! Purwokerto...!!! Kroya....!!!

I am really speechless. Kanan kiri kereta, warna hijau kekuningan padi disawah menghiasi 90% perjalananku dan sisanya bukit, lembah dan gunung melambai-lambai memamerkan keindahannya.

16.10 wib, tiba distasiun tujuan, stasiun Kebumen. Kereta perlahan mulai berhenti dan para kuli angkut pun mulai berhamburan naik ke dalam kereta guna menawarkan jasanya. Baru beberapa langkah melewati pintu keluar, puluhan tukang becak menyerbu saya guna menawarkan jasanya untuk mengantarkan kemana saya hendak pergi. Risih juga sebenarnya. Tapi tanpa disangka tanpa diduga, saya dijemput. Senangnya......!!!

16.50 wib. “ MOM, I AM HOME!”

No comments: